Guru Ngaji Cabuli Santri Di Dalam Masjid

KAB. NGANJUK – Seorang guru ngaji di nganjuk terpaksa harus di amankan polisi karena diduga menyetubuhi santrinya sendiri, dan ironisnya aksi bejat pelaku dilakukan di dalam masjid. Aksi itu sempat direkan ponsel milik warga.

Alim Sholeh atau AS, 38 tahun, warga kecamatan Brebek Nganjuk ini, diamankan oleh Reskrim Dari Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Mapolres Nganjuk, karena menyetubuhi bunga santrinya sendiri saat di dalam masjid.

Aksi tak senonoh diduga diakukan oleh keduanya usai pulang dari belajar agama dimasjid, dan direkam oleh warga sekitar dengan menggunakan HP.

Menurut Kapolres Nganjuk, AKBP Joko Sadono dalam jumpa persnya. Pelaku yang berprofesi sebagai guru mengaji itu melakukan persetubuhan dengan santrinya sendiri yang masih di bawah umur. Meski dilakukan suka sama suka, namun tetap melangar UU Perlindungan Anak.

Namun hingga kini pihak polisi belum juga berhasil menangkap pelaku perekam dan penyebar video mesum itu di dunia maya. Namun polisi berjanji akan segera menangkap pelaku penyebarnya.

Kini polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi saksi guna menangkap pelaku penyebar video mesum tersebut.

Komentar
READ  Aksi Tolak Korupsi Dengan Berkeliling Pulau Jawa

Baca Juga

Leave a Comment