Razia Kos, Petugas : Monggo Mbak Dipakai Pakaiannya !

BOJONEGORO- Sebanyak tiga pasangan muda mudi yang diduga pasangan mesum terjaring razia petugas Satpol PP Pemkab Bojonegoro. Mereka diamankan dari sebuah kos di jalan Untung Suropati Kota Bojonegoro.

Razia ini langsung menyasar rumah kos yang ada di belakang mess persibo, jalan untung suropati Kota Bojonegoro. Petugas langsung mengetuk satu persatu kamas kos untuk memeriksa identitas para penghuni kos.

Dari pemeriksaan itu, petugas mendapatkan tiga pasangan muda mudi diduga pasangan mesum. Sebab, saat dilakukan pemeriksaan mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah dan alamat kartu identitas berbeda. Padahal, penghuni kos yang mayoritas remaja tersebut kedapatan sedang berduaan di dalam kamar.

Ketiga pasangan bukan suami isteri itu dibawa ke kantor Satpol PP. Saat dilakukan pendataan ketiga pasangan mesum ini beralasan jika di kos tersebut hanya berkunjung dan tidak melakukan apa-apa.

Padahal ketika petugas memergoki kamar kos pasangan tersebut terlihat baru bangun tidur. Di kantor  Satpol PP tiga pasangan mesum ini diberikan pembinaan oleh petugas dan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Untuk memberikan efek jera, orang tua masing-masing sengaja didatangkan. Ke depan razia serupa akan terus dilakukan dalam rangka menegakan Perda nomor 15 tahun 2016 tentang Trantibum dan supaya Kabupaten Bojonegoro terbebas dari tindak asusila.

 

 

Komentar
READ  Sukur Priyanto Ikut Macung Bacawabup

Baca Juga

Leave a Comment