Sensasi Makan Mie Ayam Hitam

KAB. BOJONEGORO – Anda penggemar makan mie? namun bosan dengan tampilan mie  yang sudah biasa. Kali ini di kabupaten Bojonegoro ada Mie Ayam yang berwarna hitam, yang berasal dari bahan herbal.

Jika anda penikmat mie ayam, mungkin kebosanan anda akan hilang, jika melihat tampilan mie ayam hitam yang tidak biasa ini. Ini dia, mie ayam hitam hitam , yang terletak di jalan Dr. Cipto kabupaten Bojonegoro yang menyuguhkan mie ayam hitam.

Untuk membuatan mie ayam ini idak ubahnya membuat mie ayam pada umumnya. Akan tetapi mi yang satu ini di beri warna hitam yang berasal dari serbuk arang bambu jepang, yang dijamin kehiginisannya dan sudah berlabel MUI.

Seentara itu, selain memberikan warna hitam pada tampilan mie, fungsi serbuk arang bambu jepang sendiri juga sebagai Detoktivikasi racun pada tubuh manusia, tentunya dengan takaran yang pas. Salah satu pengunjung kedai mie ayam tersebut, mengaku memilih mie ayam ini karena rasanya yang nikmat selain itu kesehatannya terjamin.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mie ayam hitam cuma 8.000 rupiah, sementara bakso hitam 10.000 rupiah dan bakso biasa 7000 rupiah.

Cak doel pemilik warung mie ayam tersebut , berinovasi dengan mie ayam yang sudah biasa menjadi mie ayam yang tidak biasa dan tentunya  juga menambah manfaat kesehatan bagi para pecinta mie.

 

Komentar
READ  Banjir Bandang Terjang Pemukiman Warga 

Baca Juga

Leave a Comment