Takut Dibunuh, Seorang Ibu Terlantar Di Hutan

KAB. NGANJUK – Seorang ibu setengah baya ditemukan warga di sisi jalan pinggir hutan dinganjuk. Perempuan tersebut memilih pergi dari rumah karena ketakutan akan dibunuh oleh seseorang.

Perempuan yang mengaku bernama Endang Subki, ditemukan warga sekitar di desa Bajulan kecamatan Loceret kabupaten Nganjuk. Perempuan berumur sekitar 45 tahun itu ditemukan di sisi jalan sekitar hutan di desa Bajulan.

Saat di temukan ia dalam kondisi terbaring di hutan. Endang sempat menolak saat hendak di evakuasi warga menuju kantor desa. Ia mengaku sempat berteriak agar dirinya jangan di bunuh.

Saat di tanya oleh Madin kepala desa Bajulan, Endang mengaku sengaja pergi dari rumah karena akan di bunuh oleh seseorang, sehingga ia memilih pergi ke kawasan hutan.

Untuk sementara ia di amankan di kantor desa Bajulan, sembari menunggu pihak Dinas Sosial untuk membawa Endang ke Kantor Dinas Sosial, sambil menunggu pihak keluarga menjemputnya.

Adapun Endang ditemukan dengan mengenakan longdres baju putih motif bunga bagi, tanpa menggunakan alas kaki atau sandal. Sebagian rambut sudah memutih. Bagi  pihak keluarga atau orang yang mengenalnya, diharap menghubungi kantor desa bajulan kecamatan Loceret Nganjuk. 

Komentar
READ  Bawaslu Tertipkan APK Nakal

Baca Juga

Leave a Comment