Aroma Selingkuh, Perangkat Desa Dikeler Ke Kantor Desa

NGANJUK- Oknum perangkat desa di Nganjuk diduga melakukan perselingkuhan dengan warganya dan digerebek massa. Keduanya dikeler ke kantor desa guna disidang dan warga meminta agar pelaku diberhentikan dari jabatannya sebagai kamituwo.

MJ oknum kamituwo Desa Tekenglagahan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk diduga telah melakukan perselingkuhan dengan SM warganya sendiri. Keduanya berhasil digrebek warga segera dikeler menuju kantor desa guna dilakukan persidangan oleh kepala desa dan warga.

Peristiwa itu sekira pukul 23.00, oknum kamituwo masuk ke rumah SM yang saat itu ditinggal suaminya kerja di luar kota. Warga yang sudah menyanggong pelaku menunggu hingga kamituwo keluar rumah sekira pukul 03.00 dini hari pelaku keluar dan langsung ditangkap warga.

Usai ditangkap keduanya diamankan di kantor desa sembari menunggu suami dari SM yang ada di luar kota. Hingga pukul 19.00 wib keduanya disidang di kantor desa. Korban yang juga suami pelaku menuntut supaya oknum kamituwo yang telah mencemarkan nama baik desa dicopot dari jabatannya.

Untuk menindak lanjuti tuntutan korban, maka pihak desa membuatkan surat peryataan bermaterai yang ditanda tangani kedua belah pihak. Dewi Sulistyowati Kepala Desa Tekenglagahan mengatakan dirinya akan mengakomodir tuntutan warga dan akan melaporkan keatasan.

Komentar
READ  Pendaftaran Paslon Siti Nurhayati dan Bimantara

Baca Juga

Leave a Comment