Evakuasi Dramatis, Saksi Mata : Korban Masih Berdiri Di Dalam Sumur

NGAWI- Gara-gara masalah keluarga tak terpecahkan, bapak satu orang anak di Ngawi nekad menjeburkan diri ke sumur sedalam 20 meter. Meski sudah diberikan alat pertolongan, korban tetap saja tidak mau naik. Polisi dibantu warga terpaksa melakukan evakuasi ke dalam sumur dengan peralatan seadanya.

Warga Desa Kasreman, Kecamatan Geneng Ngawi dikejutkan oleh aksi nekat, Ngadiyanto (44)  warga setempat yang menjeburkan diri ke sumur sedalam 20 meter milik Simon, tetangganya. Aksi nekat bapak satu orang anak itu pertama kali diketahui oleh pemilik sumur.

Ngadiyanto sudah mengambang di dalam sumur. Sang pemilik sumur pun langsung meminta bantuan warga sekitar. Korban yang saat itu diketahui masih hidup oleh warga diberikan alat pertolongan atau tangga. Namun korban tetap saja tidak mau naik. Warga yang panik langsung menghubungi polisi.

Dibantu warga, polisi yang datang ke lokasi melakukan evakuasi ke dalam sumur dengan peralatan seadanya. Korban akhirnya berhasil di angkat dari dasar sumur sudah dalam kondisi pingsan. Korban langsung di larikan ke puskesmas Geneng untuk mendapatkan pertolongan medis dengan menggunakan mobil polisi.

Saat kejadian istri dan anak korban tidak ada di tempat. Mereka, istri dan anak korban tinggal di rumah orang tuannya di lain desa semenjak keluarga itu di rundung masalah. Sementara korban sendiri memilih tinggal di rumah orang tuannya. Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di puskesmas Geneng Ngawi.

 

Komentar
READ  Puting Beliung Dan Hujan Es, 1 Rumah Rata Dengan Tanah

Baca Juga

Leave a Comment