Mobil Pic up Seruduk Warung, Motor Dan Pohon

PONOROGO- Ugal-ugalan di jalan sebuah mobil jenis pic-up menabrak warung dan dua buah motor warga. Bahkan mobil baru berhenti setelah menghamtam pohon mindi yang ada di pinggir jalan. Karena mengalami luka dibagian kaki cukup parah sopir dan kenek pic-up dilarikan ke rumah sakit solo jawa tengah.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di jalan raya penghubung antara Kabupaten Ponorogo dengan kabupaten Magetan tepatnya di Desa Keniten Kecamatan Babadan, Ponorogo. Tak hanya menabrak  dua buah motor yang sedang parker, pic-up dikemudikan Slamet bersama  keneknya Arif Santoso ini juga menabrak teras warung Satinah warga desa setempat.

Sebelumnya, pic up yang dikemudikan Slamet asal Desa Karangan, Balong, Ponorogo ini melaju kencang dari arah Magetan menuju ke kota Ponorogo untuk mengambil material bangunan. Naas saat dilokasi tiba tiba hilang kendali dan menabrak motor serta warung yang ada di tepi jalan. Akibat kecelakaan ini arus lalulintas penghubung Ponorogo-Magetan sempat tersendat karena banyaknya warga yang melihat dilokasi kejadian.

 

Komentar
READ  Kluyuran Di Tengah Malam, Belasan Pelajar Diangkut Polisi

Baca Juga

Leave a Comment