Puting Beliung Dan Hujan Es, 1 Rumah Rata Dengan Tanah

NGAWI- Hujan deras disertai angin kencang menerjang tiga  desa di Kecamatan Paron, Ngawi. Salah satu rumah warga roboh rata tanah, ratusan lainnya rusak bagian atapnya. Banyaknya pohon yang tumbang menutup akses jalan warga di desa tersebut.

Jalan di Desa Jeblogan, Paron Ngawi terlihat semrawut setelah desa itu di terjang hujan es di sertai angin kencang. Banyaknya pohon yang tumbang menutup akses jalan warga. Tak sedikit rumah milik warga di desa itu rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu hanya saja satu rumah milik Darmo warga setempat roboh rata tanah. Seluruh penghuninya berhasil menyelamatkan diri keluar rumah bersama warga lainnya. Peristiwa berawal saat hujan es mengguyur desa itu.

Tak lama berselang angin kencang menerjang rumah warga. Warga yang panik berlarian keluar rumah menyelematkan diri. Dalam waktu singkat satu rumah warga roboh dan ratusan lainya rusak bagian atapnya. Angin juga merusak kantor desa setempat.

Dalam waktu bersamaan angin kencang juga menerjang ratusan rumah warga di dua desa, Desa Gelung dan Jambangan, Kecamatan Paron Ngawi. Di Desa Gelung puluhan rumah warga rusak bagian atapnya akibat terjangan angin.

Begitu juga kondisi puluhan rumah warga di Desa Jambangan yang juga rusak bagian atapnya. Di bantu petugas dari Polisi, TNI dan BPBD setempat warga bergotong royong membersihkan puing dan memungut harta benda mereka yang masih bisa digunakan.

 

Komentar
READ  Demi Lebaran, Warga Rela Berdesakan Beli Beras Murah

Baca Juga

Leave a Comment