Laka Beruntun Libatkan 3 Kendaraan

KOTA MADIUN – Kecelakaan beruntun melibatkan satu unit sepeda motor, dan dua buah mobil, terjadi jalan ring road kota Madiun. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, ketiga kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

Satu unit mobil boks bermuatan ringsek dan harus dibawa oleh mobil derek ke kantor satuan polisi lalu lintas polres madiun kota. Mobil nopol AE 8100 BA ini mengalami kecelakaan beruntun dengan satu unit mobil pribadi dan sebuah sepeda motor di jalan Ringroad Barat, kota Madiun . Meski tidak ada korban jiwa, namun dua mobil di kejadian naas tersebut, mengalami sejumlah kerusakan dan harus diamankan pihak kepolisian.

Ipda Yudianto, Kanit Laka Polres Madiun Kota mengatakan kecelakaan bermula saat sebuah sepeda motor berjalan beriringan diikuti satu unit mobil pribadi serta sebuah mobil boks bermuatan dari arah barat menuju perbatasan kota Madiun. Diduga jalan licin pasca hujan, pengendara tergelincir hingga jatuh. Sontak dua mobil di belakang berusaha menghindar namun justru saling bertabrakan hingga menabrak pohon di pinggir jalan.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini dalam penanganan unit Laka Lantas Polres Madiun Kota. Sementara itu, 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

Komentar
READ  Batu Kricak Longsor, Jalur KA Stasiun Kedunggalar – Walikukun Sempat Ditutup

Baca Juga

Leave a Comment