LSM Dan Wartawan Abal-Abal Bakal di Tertibkan Pemkab Madiun

KAB. MADIUN – Pemerintah Kabupaten Madiun  akan segera menertibkan Lembaga Swadaya  Masyarakat dan oknum wartawan yang tidak jelas,  keberadaan mereka dinilai sudah meresahkan masyarakat dan menggangu kinerja pemerintahan baik desa maupun daerah.

Keberadaan sejumlah oknum yang mengaku Wartawan dan LSM tidak jelas diwilayah Madiun dianggap meresahkan. hal ini tercantum dalam Jawaban Bupati Madiun terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD dalam rangka membahas rancangan peraturan daerah tentang APBD kabupaten Madiun tahun 2018.

Dalam jawaban bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati Madiun, Iswanto, pemerintah kabupaten Madiun akan segera membentuk tim Verifikasi dari Polres, Kodim dan Kejaksaan untuk  mendata ulang LSM yang ada di kabupaten Madiun. Sedangkan untuk menertibkan wartawan yang tidak jelas pemkab madiun akan segera berkordinasi dengan dewan pers.

Wacana ini muncul setelah fraksi Partai PDI Perjuangan,  menyikapi banyaknya Lembaga Swadaya Masyrakat dan wartawan yang sering meresahkan masyarakat pada pandangan umum fraksi dalam sidang paripurna sebelumnya.

Dalam beberapa hari kedepan DPRD Kabupapaten Madiun akan segera  melakukan dengar pendapat  dengan instasi terkait  untuk membahas permasalah ini.

 

Komentar
READ  Truk Pengangkut Gas CNG Terguling Di Jalan Nasional Madiun

Baca Juga

Leave a Comment