Rusak CCTV, Maling Bobol Alfamart

KAB. MAGETAN – Toko Alfamart kecamatan Ngariboyo Magetan, menjadi sasaran pencuri. Pelaku masuk lewat tembok belakang dengan menggunakan tangga. Dari dalam toko modern berjaringan tersebut, pelaku mengambil sejumlah bungkus rokok.

Toko alfamart di jalan raya Ngariboyo parang, kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan, dibobol maling. Aksi pencurian diketahui pada selasa pagi, saat karyawan toko hendak membuka tokonya. Petugas kepolisian dari Polres Magetan, melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi dari pegawai toko modern berjaringan ini.

Data yang berhasil dihimpun JTV di lapangan, menyebutkan, pelaku masuk ke toko dengan melompat pagar belakang, dengan cara naik menggunakan tangga. Ini terlihat dari bekas tangga di halaman belakang toko.

Saat masuk ke dalam toko, pelaku menggunakan payung untuk menutup mukanya agar tidak terekam camera CCTV. Selanjutnya pelaku merusak camera tersembunyi tersebut, dan mengambil beberapa bungkus rokok yang ada di etalase, yang diperkirakan senilai 2 juta rupiah.

Sebelum mengambil rokok, pelaku berusaha mengambil uang di dalam brankas, namun tidak berhasil merusak lemari besi tersebut.

Kasus ini masih ditangani Unit Reskrim Polres Magetan. Pasca kejadian, Alfamart yang ada di pinggir jalan raya menuju kecamatan parang itu, ditutup. Sementara pegawai Alfamart Ngariboyo menolak memberi keterngan kepada sejumlah wartawan yang mencoba mengkonfirmasinya.

Komentar
READ  Sempat Tidur Mendengkur, Karyawan Kedai Kopi Tewas Di Kamar

Baca Juga

Leave a Comment