Kejaksaan Diserbu Massa, Bayar Tilang Membludak

MAGETAN – Pasca operasi zebra ribuan warga antre di kejaksaan negeri magetan untuk mengambil barang bukti dan bayar denda tilang. Mereka harus antre berjam-jam menunggu dipanggil oleh petugas. Beberapa warga protes karena pemanggilan tidak sesuai nomer urut.

Suasana tak seperti biasanya nampak di halaman belakang kantor kejaksaan negeri magetan. Ribuan warga antre mengambil barang bukti tilang dan membayar denda tilang. Jumlah warga yang terkena tilang petugas satlantas polres magetan meningkat pasca digelarnya operasi zebra 2017 beberapa waktu lalu. Kalau biasanya hanya ratusan saat ini bisa mencapai seribu lebih.

Saat pembayaran dan pengambilan barang bukti warga harus bersabar antre menunggu dipanggil satu persatu oleh petugas. Apalagi sebelumnya loket pembayaran hanya satu sehingga semakin memperpanjang waktu antrean.

Tidak hanya itu sempat terjadi protes dari warga karena sebagian yang datang belakangan lebih dulu dipanggil oleh petugas. Seperti yang dialami oleh Deni Sumiati warga asal Sugihrejo kawedanan magetan. Dia datang ke kantor kejaksaan pada pukul 07.30 hingga pukul 11.00 ia belum juga dipanggil. Beberapa temannya yang datang belakangan justru dipanggil terlebih dahulu.

 

Komentar
READ  Petugas Gabungan Razia Rokok Ilegal Di Warung

Baca Juga

Leave a Comment