Pemotor Ini Nekad Terobos Petugas, Kecele Masuk Gang Buntu

PONOROGO- Hari terakhir operasi zebra di Ponorogo diwarnai dengan pengendara motor yang nekat menerobos sejumlah petugas yang sedang melakukan pemeriksaan. Pemotor ini akhirnya bisa diamankan saat melaju dan masuk ke dalam gang buntu. Tidak hanya itu ratusan pengendara yang tak mempunyai surat kelengkapan ditilang oleh polisi, bahkan ada yang nekad berselfie ria dengan polisi yang menilangnya.

Satuan polisi lalu lintas Polres Ponorogo menggelar operasi zebra semeru di jalan Terate Ponorogo. Satu persatu kendaraan bermotor yang di dominasi kendaraan roda dua diperiksa kelengkapan surat kendaraannya.

Salah satu pengendara sepeda motor mendadak nekat menerobos petugas yang hendak menghentikannya, pengendara panik lantaran pajak kendaraan telah lewat masa berlakunya. Meski berusaha bersembunyi akhirnya petugas membawa pengendara nekat tersebut dan diberikan tilang.

Dalam operasi hari terakhir kali ini ratusan pengendara yang didominasi pelajar dan terbukti melakukan pelanggaran ditilang oleh petugas. Uniknya setelah ditilang para pelajar malah meminta berfoto selfie bersama polisi yang menilangnya.

Di hari terakhir operasi zebra polisi berhasil menjaring 315 pelanggar yang didominasi oleh pengendara yang tidak memiliki SIM dikarenakan masih di bawah umur. Jumlah pelajar yang terjaring dalam operasi kali ini menurun hingga 50 persen dibanding hari pertama operasi zebra dimulai 8 hari yang lalu.

 

Komentar
READ  Bupati Ponorogo Temui Para Bentor Dan Beri Solusi

Baca Juga

Leave a Comment