Seorang Pelajar Pingsan Saat Antri Sidang Tilang

PONOROGO – Ratusan pelajar di kabupaten ponorogo memadati kantor kejaksaan negeri ponorogo untuk mengikuti sidang tilang. Tidak sedikit pelajar yang kelelahan karena terlalu banyaknya pelanggar lalu lintas operasi zebra  yang dilakukan kepolisian sehingga seorang pelajar alami pingsan.

Dalam operasi zebra polisi mendapatkan 1600-an lebih pelanggar lalu lintas yang didominasi pelajar. Akibatnya para pelajar mengantre berjam-jam di kejaksaan negeri ponorogo untuk sidang tilang.

Sekitar 1600 lebih pelanggar lalu lintas yang  berhasil terkena razia sat lantas polres ponorogo. Sedangkan para pelanggar yang didominasi para pelajar ini rata-rata telah datang di kejaksaan untuk mengambil nomor antrian sejak pukul 7 pagi.

Antrean memanjang dan meluber hingga ke lorong-lorong kejaksaan ponorogo terjadi bahkan seorang pelajar terpasa pingsan karena kelelahan menungu antrian tersebut. Menurut kasi pidum kejaksaan ponorogo para pelanggar rata-rata para pelajar yang tak memiliki SIM dan nekat mengendarai motor untuk berangkat sekolah.

Antrian panjang ini juga dipicu karena sistem e-tilang yang hingga hari ini belum bisa dijalankan di ponorogo, sehingga para pelanggar rata-rata masih secara manual datang ke kejaksaan untuk mengikuti sidang.

Komentar
READ  Bupati Ponorogo Temui Para Bentor Dan Beri Solusi

Baca Juga

Leave a Comment