Bongkar Gorong Gorong Hingga Sisir Sungai Gandong 1-3

MAGETAN- Pencairan jasad Fabustam, siswa SMA 3 Magetan yang terseret banjir terus dilakukan. Hingga siang pencarian di hari kedua jasad korban belum ditemukan. Petugas hanya menemukan baju seragam yang diduga milik korban.

Petugas gabungan dari Basarnas, badan penaggulangan bencana daerah Magetan, Tagana, TNI Polri dan warga setempat terus melakukan upaya pencarian jasad Fabustam Abu Amar siswa kelas xi SMA Negeri 3 Magetan yang hilang terseret arus banjir pada kamis siang kemarin.

Pencairan dilakukan dengan menyisir gorong-gorong sepanjang jalan raya karya dharma Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Petugas dibantu dari dinas pekerjaan umum setempat menggunakan alat berat untuk membongkar pintu gorong-gorong.

Hingga Jumat (17/11) siang pencarian jasad siswa kelas xi jurusan IPA tersebut belum membuahkan hasil. Petugas gabungan hanya menemukan baju seragam warna hijau di sungai gandong yang diduga milik korban.

Dugaan seragam milik korban semakin kuat setelah petugas mencocokkan seragam yang ditemukan dengan seragam lain yang dimiliki korban. Kasi kedaruratan dan logistik BPBD Magetan, Fery Yoga Saputra mengatakan tim pencairan dibagi tiga masing-masing dipimpin oleh anggota kepolisian, TNI dan Basarnas.

Pasca pencarian di sepanjang gorong-gorong nihil selanjutnya tim gabungan akan menfokusan pencarian di sungai gandong dengan melakukan penyisiran dari Gandong 2, Gandong 1 dan Gandong 3.

Komentar
READ  DPRD : Harus Tegas Kafe Bodong Wajib Ditutup

Baca Juga

Leave a Comment