Begini Akibatnya Jika Maling Motor Di Bumi Reog

KAB. PONOROGO – Akibat melawan  saat dilakukan penangkapan, seorang residivis  pencurian asal kediri terpaksa diberi timah panas oleh jajaran Sat Reskrim Polres Ponorogo. Pelaku melakukan pencurian di dua lokasi di wilayah Ponorogo, masing – masing  di dealer motor dan pertokoan

Candra Setiawan, seorang residivis pencuri asal Kediri merasa kesakitan  dibagian kaki kanannya saat mendapat perawatan tim medis di Rumah Sakit Umum Aisyah Ponorogo.  Pemuda 23 tahun ini, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh  Tim Buser Polres Ponorogo, karena melawan saat dilakukan penangkapan.

Candra Setiawan ini tidak kapok melakukan pencurian, meski baru keluar dari rutan Trenggalek sebulan lalu dengan kasus yang sama. Merasa tidak punya uang untuk kebutuhan hidup, ia kembali beraksi melakukan pencurian namun kali ini didaerah kabupaten ponorogo.

Berdasarkan penyidikan Sat Reskrim Polres Ponorogo, pelaku melakukan pencurian sebanyak dua kali di kabupaten Ponorogo. Dengan cara mencongkel pintu atau cendela pelaku berhasil membobol sebuah dealer motor dan  sebuah pertokoan , selanjutnya menguras harta benda milik korban.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan petugas diantaranya sepeda motor dengan nomor polisi AG 5131 ZE, beberapa handphone dan sejumlah alat congkel. Seadngkan atas perbuatannya pelaku, petugas menjeratnya dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dan pemberatan dengan ancaman lima tahun penjara.

Komentar
READ  Kecanduan Game Online, Pemuda Nyuri Di Rumah Dinas TNI

Baca Juga

Leave a Comment