Cafe Bodong Tak Gubris Satpol PP, Hanya Satu Ajukan Perijinan

MAGETAN- Razia dan surat peringatan yang dilayangkan Satpol PP Kabupaten Magetan rupanya kurang digubris oleh pemilik kafe di Magetan. Terbukti hingga saat ini baru ada satu kafe yang mengajukan berkas perijinan.

Sudah satu bulan yang lalu satuan polisi pamong praja Magetan melakukan razia dan melayangkan surat peringatan terhadap empat kafe bodong. Mulai dari Hay Café Carat, Lake Kafe, Blue Kafe Selosari, dan Kafe Selungguh Parang Magetan.

Namun hingga saat ini surat peringatan tersebut seperti tidak digubris oleh pemilik kafe yang belum memiliki ijin tersebut. Pasalnya hanya ada satu yang berniat baik mengajukan perijinan ke pemerintah. Pelaksana tugas kepala Dinas penanaman modal dan perijinan terpadu satu pintu Magetan, Joko Trihono mengatakan baru pemilik hay café yang mengajukan berkas perijinan itupun berkas dikembalikan karena belum lengkap.

“ Sementara tiga lainnya belum mengajukan berkas apapun. Beberapa waktu lalu pemilik kafe ada yang sempat mengambil form di DPMPTSP, namun hingga saat ini tidak ada satupun berkas perijinan yang masuk,’’ tegas Joko Trihono, Plt Kepala  DPM PTSP Magetan.

Satpol PP memang masih memberi toleransi kepada mereka untuk tetap melakukan aktivitasnya mengumpulukan pundi-pundi rupiah dari hiburan malam. Mereka diminta agar secepatnya mengurus ijin sesuai ketentuan yang berlaku.

Komentar
READ  Siswi SMA Ini Menangis Saat Terjaring Razia Satpol PP

Baca Juga

Leave a Comment