9 PSK Terjaring Razia Dari Pasar Moneng

KAB MADIUN- Satuan polisi pamong praja Kabupaten Madiun merazia warung kopi yang berada di pasar muneng yang berbatasan dengan Kabupaten Ngawi. Alhasil petugas berhasil mengamankan 9 pekerja seks komersial yang menyamar menjadi penjual kopi di  area pasar.  Bahkan ada seorang  psk sempat menangis saat dibawa ke kantor Satpol PP.

Tak hanya mengamankan 9 PSK petugas juga mengamankan sebuah tangga yang digunakan oleh PSK untuk kabur melewati pagar belakang pasar. Pasalnya saat razia berlangsung sebagian dari WTS berusaha kabur dengan menaiki tangga untuk melompat dari pagar untuk kabur.

Setelah dibawa kekantor Satpol PP Kabupaten Madiun seorang WTS menangis saat akan dilakukan penyidikan. Kasi ops Satpol PP Kab Madiun menjelaskan giat razia ini rutin terus akan dilaksanakan, karena selain mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat dapat merusak citra kabupaten madiun.

“Kesembilan PSK ini nantinya setelah menjalani penyidikan diberikan surat pernyataan agar tidak melakukan kegiatan prostitusi dan mereka diperbolehkan pulang jika ada pihak keluarga yang menjemput,” terang Gatot Prasetyo, Kasi Ops Satpol PP Kab Madiun.

Razia yag dilakukan oleh petugas penegak perda ini bukan sekali ataupun dua kali berkali kali razia dilakukan namun dari mereka tidak ada efek jera sekalipun. Setiap malam pasar muneng ini beralih fungsi menjadi warung remang remang yang menyediakan layanan plus plus bagi pembeli.

Komentar
READ  Munculnya Dugaan Pungli Bikin Petani kab. Madiun Resah

Baca Juga

Leave a Comment