Hilang 4 Hari, Jasad Muhadi Mengambang Di Bengawan Solo

NGAWI- Empat hari hilang setelah mencari ikan jasad Atmat Muhadi remaja asal Kecamatan Widodaren, Ngawi ditemukan warga mengambang di sungai bengawan solo. Tim SAR gabungan yang melakukan penyisiran kemudian mengevakuasinya.

Evakuasi sesosok mayat lelaki yang mengambang terseret arus  sungai bengawan solo di kawasan Desa Sonde Kecamatan Pitu Ngawi. Dari identifikasi mayat tersebut memiliki ciri sama dengan Atmat Muhadi remaja 16 tahun asal Desa Sidolaju, Widodaren, Ngawi.

Putra kedua pasangan Samuji dan Samini hilang dan hanyut setelah membantu orang tuanya mencari ikan pada Kamis 16 Nopember 2017. Jasad remaja itu mengambang sekitar 7 kilometer dari lokasinya hanyut di Desa Sidolaju.

Tim SAR gabungan memastikan identitas Atmat Muhadi dari pakaian yang dikenakan yaitu kaos warna hitam dan celana pendek. Oleh petugas jasad bocah itu langsung diserahkan ke polisi dan selanjutnya di bawa ke rumah sakit umum dokter soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Sejumlah kerabat korban yang datang ke lokasi tak kuasa menahan tangis mengetahui Atmat Muhadi telah meninggal dunia.

 

 

Komentar
READ  Asiiikkk.. Jalan Tol Ruas Ngawi - Sragen Siap Untuk Jalur Mudik 2018

Baca Juga

Leave a Comment