Pelajar Terseret Banjir Ditemukan, Terseret Sungai Gandong Sejauh 20 Km

MAGETAN- Setelah melakukan pencarian selama empat hari akhirnya jasad Fabustam pelajar SMA asal Magetan yang terseret banjir akhirnya ditemukan. Jasad korban ditemukan di aliran sungai gandong berjarak kurang lebih 20 kilomter dari tempat kejadian perkara.

Hari keempat pencarian korban terseret banjir akhirnya membuahkan hasil. Tim SAR gabungan bersama TNI dan Polri berhasil mengevakuasi jasad Fabustam Abu Amar pelajar SMAN 3 Magetan yang hilang terseret banjir pada Kamis siang kemarin.

Jasad pelajar kelas xi itu ditemukan di aliran sungai gandong Desa Belotan Kecamatan Bendo Magetan atau berjarak 20 kilometer dari tempat kejadian perkara. Jasad pelajar asal Desa Ringinagung Kecamatan Kabupaten Magetan itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang mincing. Awalnya mereka curiga saat melihat benda aneh dari kejauhan. Setelah didekati ternyata sesosok mayat yang sudah membusuk.

Kapolsek Magetan, AKP Muhammad Munir menjelaskan korban dipastikan adalah Fabustam dengan ciri-ciri yang didapat dari keluarga. Seperti tahi lalat di bawah mata dan bekas luka bakar knalpot di kaki kiri.

 

Komentar
READ  Pelaku Curanmor Ini Sikat Motor Yang Kuncinya Masih Nyantol

Baca Juga

Leave a Comment