Penasaran Dengan Hotel –Kafe K5 Buduran ? Carut Marut, Ada PL Juga Lho

KAB MADIUN- Pendirian kafe karaoke hiburan malam k5 di Buduran Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun membuat rancu administrasi oleh dinas terkait. Dinas lingkungan hidup mengaku mengembalikan surat rekomendasi yang diajukan oleh pihak pengelola lantaran izin  tak sesuai dengan peruntukan.

Operasional kafe karaoke k5 buduran menuai permasalahan. Dari izin awal yang diajukan oleh pengelola pendirian hotel namun beberapa waktu lalu saat sejumlah petugas Satpol PP merazia  tak sesuai dengan izin yang diajukan ditemukan sejumlah ruang karaoke dan pemandu lagu.

Kepala dinas penanaman modal pelayanan terpadu Arik Krisdiananto mengaku saat ini pihaknya belum bisa mengeluarkan izin lantaran dari pengelola kafe karaoke maupun hotel k5 belum mendapaat rekomendasi dari dinas lingkungan hidup terkait izin lingkungan.

Pihak pengelola perlu memperbaiki dokumen dokumen yang diajukan sebelumnya. Sebab antara dokumen yang diajukan periziinannya dengan realisasi di lapangan tidak sesuai peruntukannya.  Dinas lingkungan hidup kabupaten madiun juga belum dapat mengeluarkan rekomendasi izin lingkungan kafe karaoke k5  lantaran tidak jauh dari lokasi tersebut terdapat sebuah tempat ibadah.

“ Saya minta pengelola kafe segera berkoordinasi dengan institusi lembaga masjid guna mendapat persetujuan,” ungkap Bambang Brasianto, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab Madiun. Dengan adanya kafe karaoke k5 Buduran yang lokasinya tidak jauh dengan tempat ibadah dikhawatirkan nantinya berdampak kepada para jamaah maupun masyarakat sekitar.

Komentar
READ  Seru.. Ngabuburit dengan Latihan Pencak Seni Dan Bagi Takjil

Baca Juga

Leave a Comment