Terlalu ! Dungus Forest Park Kini Tak Terawat

Kab Madiun – Kondisi memprihatinkan terlihat di area dungus forest park di Desa Dungus Kec Wungu Kab Madiun. Pasca didatangi Presiden Jokowi lokasi itu kini tak terawat. Bahkan jalan masuk yg ada pavingnya kini sudah lenyap. Akibatnya ketika hujan jalan menjadi jembrot ( becek).

Salah satu tokoh masyarakat Herutomo sangat menyayangkan kondisi terkini dungus forest park yg
amburadul. Ini jauh berbeda ketika Presiden Pokowi datang pada ( 6/11) lalu, lokasi ini terlihat mulus karena ada paving di sejumlah ruas jalan masuk.

” Apa apan ini namanya sudak keterlaluan. Masak paving jalan masuk kok dijugili. Lah kalau ada masyarakat yang ingin berkunjung kan jadi males,” terang Herutomo saat dihubungi Senin ( 20/11).

Menurut dia hadirnya dungus forest park diyakini bakal menarik masyarakat yang ingin berkunjung. Alasanya wahana disini cukup menarik karena ada sisi edukasi yang bisa menjadikan masyarakat melek terhadap hutan lindung.

” Paling tidak bisa jadi jujugan ajang selvi. Nah kalo kondisinya seperti ini apa salah kalo disebut kebohongan publik karena faktanya kini tidak diperhatikan,” tegasnya sambil berhanji akan mengadukan kondisi itu ke lembaga yang berkompeten.

 

Komentar
READ  Polisi Amankan Uang 3juta Dari Anggota KPK Gadungan

Baca Juga

Leave a Comment