Anggota Brimob Ini Patut Ditiru, Bahkan Kapolda Juga Angkat Topi

KAB MADIUN- Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin datang ke madiun kedatangannya kali ini dalam rangka memberikan penghargaan kepada salah satu anggota polri yang berpretasi. Penghargaan diberikan kepada salah satu personel brimob detasemen c pelopor polda jatim yang berprestasi di bidang sosial kemanusiaan.

Kedatangan Kapolda Jatim Inspektur Jendral Polsisi Machfud Arifin  di Desa Klagen Serut Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun,  disambut hangat oleh jajaran pemerintah daerah dan forkopimda madiun serta seluruh kapolres sekaresidenan madiun. Kedatanganya kali ini secara khusus untuk memberikan penghargaan dan bantuan kepada anggota polri yang bertugas di brimob detasemen c pelopor Polda Jatim Brigadir Rochmat Tri Marwoto.

Bukan tanpa alasan personel brimob tersebut mendapatkan apresiasi oleh Kapolda Jatim.  Brigadir Rochmat Trimarwoto tercatat sebagai anggota berprestasi atas inisiasinya di bidang sosial kemanusiaan yakni mengasuh anak yatim piatu, anak kurang mampu, anak terlantar, hingga eks pengguna narkoba.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin mengakui  apa yang dilakukan Brigadir Rochmat selama 10 tahun mulai tahun 2007 hingga sekarang terhadap masyarakat sekitar dapat menginspirasi seluruh jajaran polri dan masyarakat sipil.

Selain Brigadir Rochmat Trimarwoto Kapolda juga memberikan sejumlah reward atau perhargaan kepada anggota polri yang berprestasi di daerah lain di wilayah hukum kepolisian Jawa Timur.

Komentar
READ  Mbah Tarom - Iswanto Bakal Head To Head Saat Jadi Jurkam

Baca Juga

Leave a Comment