Hilang Kendali, Sebuah Dump Truk Terjun Ke Dalam Jurang

KAB. PONOROGO – Hilang kendali sebuah dump truk tanpa muatan terbalik dan masuk ke jurang sedalam 10 meter. Body depan truk mengalami ringsek akibat benturan pondasi jembatan. Sementara meski tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal ini, namun sopir mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Solo Jawa Tengah.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalur Propinsi Penghubung Ponorogo dengan Wonogiri, Jawa Tengah, tepatnya di desa Biting, kecamatan Badegan, Ponorogo. Di lokasi kejadian mendadak ramai di penuhi warga untuk melihat kondisi dump truk yang terbalik di dasar jurang sedalam 10 meter.

Kecelakaan yang terjadi kamis pagi ini bermula ketika, truk yang dikemudikan Priyono, warga desa Sekaran, kecamatan Siman, Ponorogo melaju kencang dari arah Ponorogo menuju kabupaten Wonogiri Jawa Tengah untuk mengambil pasir. Nahas, saat  berada dilokasi, truk tiba tiba hilang kendali dan berbelok ke arah kanan hingga menabrak tiang penyangga kabel telephone pondasi jembatan dan terjun ke jurang.

Meski kondisi truk mengalami ringsek dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pengemudi truk langsung di larikan ke Rumah Sakit Solo Jawa Tengah karena mengalami luka di bagian kepala cukup  parah.

Sementara meski tidak menimbulkan korban jiwa, arus lalu lintas Ponorogo – Wonogiri sempat tersendat karena banyak warga untuk melihat kondisi truk yang masuk dalam jurang.

Komentar
READ  Sempat Bebas, Mantan Dirut RSUD Dipenjara

Baca Juga

Leave a Comment