Pengemudi ‘Angop’ Sebentar, Mobil Jeep Terjun Ke Parit

Kota Madiun– Diduga karena pengemudi kelelahan dan mengantuk sebuah mobil jenis jeep terperosok dan terjun ke parit pinggir jalan. Mobil yang terjun tersebut nyaris mengenai rumah milik warga sedalam sekitar tiga meter dari pembatas jalan raya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Evakuasi mobil yang terjun ke parit di jalan ring road Kota Madiun ini membutuhkan waktu sekitar satu jam lebih. Mobil berpenumpang satu orang atas nama Antok Hermanto warga Kelurahan Sukosari Kota Madiun ini terlempar keluar dari pembatas jalan dan terjun sedalam tiga meter. Mobil Nopol AE 1056 BL ini nyaris mengenai rumah milik warga.

Insiden bermula saat mobil yang dikendarai Antok ini melaju dari arah barat menuju perbatasan Kota Madiun. Diduga sopir mengantuk lalu tiba-tiba kehilangan kendali hingga kemudian terperosok. Penumpang sekaligus sopir mobil dilaporkan selamat dan hanya mengalami luka ringan namun kendaraan yang ditumpangi mengalami sejumlah kerusakan parah.

Kecelakaan tunggal ini sempat menjadi tontonan warga sekitar dan menganggu kelancaran lalu lintas, dan kini tengah dalam penanganganan unit laka Satlantas Polres Madiun Kota.

Komentar
READ  Madiun Street Activity, Perang Seni Lukisan Mural Di Kota Pendekar

Baca Juga

Leave a Comment