Masuk Memakai Tangga, Pencuri Bacok Tuan Rumah Dengan Sabit

PACITAN- Aksi percobaan pencurian terjadi di salah satu rumah warga di Kecamatan Kebonagung Pacitan. Meski gagal menguras barang berharga pelaku bertopeng itu melukai kedua orang pemilik rumah menggunakan senjata tajam. Satu orang luka pada bagian kepala dan seorang lainnya luka serius pada bagian tangan.

Naas menimpa Taufik Hidayat 30 tahun warga Dusun Krajan Desa Klesem Kecamatan Kebonagung Pacitan. Kamis (23/11)  dini hari rumah miliknya disatroni orang tak dikenal. Awalnya, Sugito ayah dari Taufik melihat bayangan seseorang yang melintas di ruang dapur rumahnya. Iapun bergegas menengok bayangan tersebut, tiba tiba saja Sugito diserang oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis sabit.

Teriakan sang ayah pun sontak membangunkan seluruh penghuni rumah. Taufik, sang anak yang berusaha melawan pelaku juga mendapatkan bacokan di bagian kepala. Sementara Sugito dibacok pelaku di bagian tangan kirinya.

Korban  yang sempat kabur ke arah ruang tamu juga dikejar oleh pelaku. Usai korban terkapar tak berdaya pelaku kemudian kabur dengan cara menjebol jendela rumah. Teriakan korban pun mengundang tetangga di sekitarnya. Ke dua korban yang mengalami luka serius langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Ayah saya teriak, lalu saya bangun dan langsung diserang pelaku menggunakan sabit. Pokoknya itu lhoo dia ( pelaku ) terlihat panik dan membabi buta menyerang dan mengejar saya terus,” ungkap Taufik Hidayat yang menderita luka di bagian kepala.

Pelaku diduga masuk melalui jendela dapur dengan menggunakan anak tangga. Belum di ketahui motif kejadian tersebut namun dugaan sementara pelaku pembacokan berjumlah satu orang. Hingga kini pelaku pembacokan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Komentar
READ  Curi Motor, Dua Pelajar Ponorogo Dibekuk Polisi

Baca Juga

Leave a Comment