Bruuak ! Pengendara Motor Tersambar KA Saat Hujan Deras

KAB. MADIUN – Kecelakaan di Perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu kembali terjadi. Seorang seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tersambar kereta api. Diduga, korban tidak mengetahui adanya kereta yang akan melintas karena kondisi hujan deras.

Kendaraan yang ditumpangi korban hancur setelah tertabrak KA Kahuripan yang melaju dari arah timur di perlintasan tanpa palang pintu di desa Klagen Serut kecamatan Jiwan kabupaten Madiun. Korban diketahui bernama Ninda Permitasari (18) warga desa Grobogan kecamatan Jiwan kabupaten Madiun, tewas seketika di lokasi kejadian. Korban serta sepeda motor yang ditumpangi sempat terseret sekitar 30 meter.

Jumari , salah satu warga menuturkan ketika hujan deras terdengar suara tabrakan dari arah perlintasan. Namun, dirinya tidak mengetahui pasti apa penyebab suara tersebut. Setelah hujan reda, dirinya lantas menerima informasi jika ada seorang pengendara sepeda motor yang tertabrak kereta api.

Kasus kecelekaan ini tengah ditangani Sat Lantas Polres Madiun Kota. Petugas juga melakukan oleh tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Sementara itu, korban kini berada di kamar jenazah RSUD Soedono untuk dilakukan visum.

Komentar
READ  Alat Peraga Paslon Dihabisi Satpol PP dan Panwas

Baca Juga

Leave a Comment