Sopir Mabuk, Mobil Sedan Nyungsep Ke Sawah

KAB. MADIUN – Sebuah mobil sedan nyungsep di areal persawahan di jalan raya Kaibon – Kebonsari. Diduga kuat sopir mobil mabuk berat karena didalam mobil banyak ditemukan muntahan.

Ratusan warga desa Kaibon kecamatan Geger kabupaten Madiun digemparkan dengan adanya sebuah mobil sedan berplat nomor polisi W 506 XZ nyungsep di areal pertanian setempat. Menurut pengakuan warga. Mobil nyungsep di sawah tersebut, terjadi sejak jam 2 dini hari. Diduga kuat sopir mobil sedan ini mabuk berat sehingga kehilangan arah. Beruntung saat peristiwa tersebut, sepi pengendara, sehingga tidak mengakibatkan korban jiwa atau lebih fatal lagi.

Agar tak mengganggu petani dan pengguna jalan lain. Mobil tersebut langsung diderek dan dibawa ke Polsek Geger.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Lantas Polres Madiun dan Polsek Geger dan keterangan dari sejumlah saksi saksi. Peristiwa ini berawal  saat mobil sedan ini berjalan dari arah utara menuju selatan. Atau dari arah desa Kaibon menuju Kebonsari. Karena pengemudi mabuk berat mobil sedan tersebut menabrak pohon asam kiri jalan lalu oleng kemudian banting setir ke kanan hingga akhirnya terperosok ke sawah sejauh 100 meter lebih.

Namun, sampai selesai evakuasi bangkai mobil. Pemilik kendaraan kabur dan masih daalam pencarian petugas polisi.

Karena diduga ada kejanggalan dengan kaburnya sopir mobil. Jajaran Polsek Geger melakukan pencarian dan pelacakan terhadap pemilik mobil. Selang 3 jam, sopir mobil diketahui bernama Rio Tri Bakti warga desa kecamatan Kebonsari kabupaten Madiun.

Dan saat diperiksa, sopir mobil mengakui jika saat mengendarai sedang daalam kondisi mabuk usai minum minuman keras di Fire Discotik Kota Madiun. Untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasus laka lantas tunggal ini ditangani Sat Lantas Polres Madiun.

READ  Tangis Haru Sambut Kedatangan Jamaah Haji

Komentar

Baca Juga

Leave a Comment