Kernet Bus Mira Tewas Tergencet Sugeng Rahayu

KAB. MAGETAN – Bus Mira dan Sugeng Rahayu terlibat laka lantas di jalan raya Karangrejo Magetan. Seorang kernet bus Mira tewas di tempat kejadian perkara, setelah ditrabrak bus Sugeng Rahayu yang datang dari arah yang sama.

Jenazah Mustakim, 20 tahun, warga  desa Jambean kecamatan Kedung Adem kabupaten Bojonegoro, langsung dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Sayidiman Magetan. Pria yang juga kernet bus Mira ini, tewas di tempat kejadian, saat terlibat laka lantas dengan bus Sugeng Rahayu, di jalan raya Maospati – Ngawi, tepatnya di Karangrejo Magetan.

Kejadian bermula saat itu, bus Mira bernopol S 7281 US, yang dikemudikan oleh Sugeng Santoso, melaju dari arah utara ke selatan, atau dari arah Ngawi ke Magetan. Sejak dari Solo, bus Mira ini saling kejar dengan bus sugeng rahayu bernopol W 7007 UZ, yang di kemudikan oleh Nur Hasan.

Saat sampai di Traffic Light simpang tiga kelurahan Karangrejo, Bus Mira mendahului, dan berhenti di tengah jalan. Sang kernet, Mustakim, turun dan berdiri di belakang bus dengan membawa kunci roda.

Merasa terancam, bus Sugeng Rahayu mengambil jalur sebelah kiri bus Mira. Naas, bersamaan itu kernet bus Mira berlari ke timur sehingga tergencet di antara kedua bus tersebut. Korban mengalami luka serius di bagian kepala, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kasus laka lantas ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan. Petugas masih meminta keterangan sejumlah saksi, baik dari pihak bus Mira, atau Sugeng Rahayu.

Petugas juga mengamankan sebuah kunci roda milik korban, untuk kepentingan penyelidikan.

Komentar
READ  Ribuan Lansia Terlantar, Baru 125 yang Tersentuh BAZ

Baca Juga

Leave a Comment