Mediasi Bentor Dengan Polantas Tidak Ada Titik Temu

PONOROGO- Pertemuan ratusan pemilik becak montor (bentor) dengan sat lantas Polres Ponorogo menuai jalan buntu. Mediasi ini dilakukan setelah polisi melarang keberadaan bentor di kabupaten ponorogo.

Bentor di bumi reog saat ini terbilang tinggi. Tercatat sekitar 500 bentor yang setiap harinya beroperasi. Hal ini membuat sat lantas Polres Ponorogo melakukan pelarangan adanya becak montor karena jelas melanggar aturan lalu lintas dan angkutan jalan raya.

Guna memberikan sosialisasi serta pemahaman kepada pemilik bentor sat lantas Polres Ponorogo menggelar mediasi dan pertemuan dengan ratusan pemilik bentor di pendopo kantor kecamatan kota Ponorogo.

Namun dalam pertemuan dan mediasi ini menuai jalan buntu. Dimana para pemilik bentor akan tetap beroperasi dikarenakan merupakan satu-satu mata pencaharian. Selain itu belum adanya solusi untuk mengatasi permasalahan ini.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Agung Priyanto menjelaskan pemerintah daerah harus memberikan solusi dimana ada dampak sosial dan permasalahan baru ketika bentor dilarang beroperasi di Ponorogo.

Komentar
READ  Krisis Air Bersih, Bupati Turun Tangan

Baca Juga

Leave a Comment