Satpol PP Kembali Razia Anjal Dibawah Umur

PONOROGO – Satpol PP kabupaten ponorogo menggelar razia kepada pengamen dan anak jalanan. Dalam razia ini terjaring anak usia belasan tahun dan putus sekolah dua diantaranya adalah perempuan.

Petugas satuan pamong praja kabupaten ponorogo melakukan pemeriksaan empat diantara belasan anak punk dan pengamen yang terjaring razia. Dari empat anak-anak punk ini dua diantara nya adalah perempuan yang berasal dari luar kota.

Dua anak perempuan yang masih berusia belasan tahun tersebut terjaring razia karena mengamen dilampu merah. Mirisnya mereka adalah anak-anak putus sekolah yang hanya tamatan sekolah menengah pertama.

Dv salah satu anjal mengaku diajak temannya mengamen selain itu sehari-hari ia berprofesi sebagai penjual kopi di jalan suromenggolo. Kurangnya perhatian keluarga menjadi alasan klasik yang memaksa untuk berkeliaran di jalan.

Sementara itu Lilik Slamet Rahajo sekertaris satpol pp ponorogo mejelaskan razia ini dilakukan rutin dengan tujuan menciptakan ketertiban terlebih di pusat kota ponorogo.

Komentar
READ  Warga Berjalan Kaki Lewati Hutan Demi Air Bersih

Baca Juga

Leave a Comment