Razia Gabungan Puluhan Bentor Dikandangkan

Ponorogo – Puluhan becak montor terjaring razia petugas gabungan di jalan protokol di Ponorogo. Tidak hanya dikenai tilang namun juga ditahan oleh petugas.

Lebih dari tiga puluh bentor terjaring petugas gabungan dari satlantas Polres Ponorogo dinas perhubungan serta Satpol PP. Becak-becak montor yang terjaring razia kemudian di kumpulkan di pos polisi pasar legi untuk di data dan kenai tilang.

Bentor-bentor ini terjaring saat sedang beroperasi membawa penumpang di jalan-jalan protokol yang ada di kota Ponorogo. Para pengemudi mengaku kecewa dan protes karena bentornya harus ditahan oleh petugas.

Setelah bentornya ditahan para pemilik kebingungan harus bagaimana karena menjadi pengemudi bentor merupakan mata pencaharian mereka sehari-hari. Bahkan ada beberapa pemilik bentor berencana meminta sumbangan ke pengguna jalan untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari setelah kehilangan pekerjaannya.

Setelah dilakukan tilang kemudian petugas membawa bentor tersebut kantor dinas perhubungan untuk diamankan sampai nanti pemilik mengambil dengan berbagai persyaratan yang sudah ditentukan.

Komentar
READ  Diterjang Banjir, Tangkis Baru Dibangun 2 Bulan Ambrol

Baca Juga

Leave a Comment