Bakso Unik Dengan Tampilan Tumpeng

KAB. BOJONEGORO –Anda penggemar makanan bakso, bosan dengan tampilan bakso yang biasa-biasa saja, ini dia, di kabupaten bojonegoro ada bakso sapi dengan tampilan yang unik, pasalnya bakso ini berbentuk kerucut seperti tumpeng, penasaran ? Berikut liputannya.

Ini dia bakso unik isi telur berbentuk kerucut atau biasa disebut bakso tumpeng.

Bakso yang berada di desa Campurjo, kabupaten Bojonegoro ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggemar bakso tentunya. Pasalnya bakso yang dijual disini, berbeda dengan bakso pada umumnya yang berbentuk bulat, namun disini ada yang berbeda, pasalnya bakso yang disajikan disini berbentuk tumpeng.

Warung yang buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam ini selain bentuknya yang unik, di dalam bakso tumpeng ini, juga terdapat isi telur puyuh yang menggoda selera. Bisa dibayangkan kelezatan menikmati bakso ini bukan ?

Azmi, pemilik warung bakso ini mengaku, ide awal membuat bakso tumpeng ini berawal ketika dia dan keluarganya jalan-jalan di daerah Jawa Tengah,  disana ia temukan ada satu kuliner bakso yang berbentuk seperti tumpeng, lalu ia mencoba membuatnya dan dengan berbagai sentuhan kreatifnya untuk membuka bakso tumpeng isi telor di Bojonegoro.

Sementara itu Arika, salah satu pembeli asal Bojonegoro ini mengaku, awal mulanya penasaran dengan  sebutan bakso tumpeng ini, selain bentuknya yang unik, di dalam bakso tumpeng ini, juga terdapat isi telur puyuh yang menggoda selera.

Komentar
READ  Jelang Pemilu 2019 , 24.788 Kotak Suara Tiba Di Kantor KPUD Bojonegoro

Baca Juga

Leave a Comment