Ibu Muda Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap

KAB. BOJONEGORO – Seorang ibu muda di kabupaten Bojonegoro rela membuang bayinya sendiri yang merupakan hasil hubungan gelap dengan kekasihnya. Padahal, sang suami saat itu sedang bekerja di luar pulau Jawa guna mencari nafkah untuk keluarga.

Inilah T-W, 25 tahun, warga desa Pejok kecamatan Kedungadem Bojonegoro. Ibu dua anak ini ditangkap polisi, karna ia tega membuang bayinya sendiri yang merupakan hasil hubungan gelap dengan kekasihnya.

Kejadian tersebut bermula ketika salah satu warga yang sedang mencari rumput di sawah, tiba – tiba melihat hewan biawak yang akan memakan sesuatu di pinggir sungai. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata terdapat sesosok bayi yang sudah meninggal dunia.

Melihat kejadian tersebut, saksi matapun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Selang tiga hari kemudian, petugas kepolisian berhasil menangkap pelaku yang melarikan diri ke kabupaten Tuban.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku tega membuang bayinya yang merupakan hasil hubungan gelap dengan kekasihnya yang merupakan tetangga desanya. Padahal, suami pelaku sendiri sedang bekerja sebagai sopir di Kalimantan guna menafkahi keluarganya.

Dari hasil penangkapan, petugas turut mengamankan barang bukti berupa pakaian pelaku yang digunakan saat membuang bayinya.

Akibat perbuatnya, pelaku diancam dengan pasal 76C Junto pasal 80 ayat 3 undang – undang Republik Indonesia tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Komentar
READ  Razia Rumah Kos, 2 Pasangan ABG Diciduk Satpol PP

Baca Juga

Leave a Comment