Tiga Motor Terlibat Kecelakaan, 1 Korban Tewas

KAB. PONOROGO – Kecelakaan beruntun melibatkan 3 unit motor dan sepeda angin terjadi jalan Raya Ponorogo Pacitan, akibat kerasnya benturan dan terseret sejauh 30 meter, seorang pengendara motor tewas mengenaskan, sementara itu korban lainnya mengalami luka-luka.

Arus lalu lintas di jalur Ponorogo menuju Pacitan mendadak macet sesaat setelah banyaknya warga menyaksikan kecelakaan beruntun yang terjadi di desa Madusari, kecamatan Siman, Ponorogo.

Kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas ini, berawal dari sepeda Motor Yamaha Xeon Nopol B 6291 PRJ dikemudikan Mardiyah 26 tahun warga desa Tegalombo, kecamatan Tegalombo, kabupaten Pacitan yang hendak  menyebrang dari arah timur menuju barat, yang tidak melihat kanan dan kiri.

Disaat menyebrang datang dari bersamaan atau dari arah selatan sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol AE 6040 W yang dikendarai Purwanto 21 tahun warga desa Janten, kecamatan Slahung Ponorogo.

Karena jarak terlalu dekat hingga akhirnya motor yang dikendarai Purwanto menabrak Mardiyah yang sedang menyebrang, kerasnya benturan membuat Purwanto terjungkal dan sempat terseret sejauh 30 meter dari lokasi kejadian.

Naasnya, motor yang dikendarai Purwanto yang terus melaju akhirnya berhenti setelah menabrak motor dari arah berlawanan yang dikendarai  Edi Susanto 31 tahun bersama istrinya, Dina Mariyati 29 tahun dan anaknya Venisa 5 tahun warga desa Nglarangan, kecamatan Kauman kabupaten Ponorogo. Tak hanya itu motor Purwanto juga menghantam sepeda angin yang ditunggangi Agus Susanto, hingga mengalami rusak parah.

Akibat kecelakaan ini seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan di amankan polisi, sementara korban yang tewas dilokasi kejadian bawa ke kamar jenazah rumah sakit Hardjono Ponorogo.

Komentar
READ  Tega, Paman Cabuli Ponakannya Yang Sakit

Baca Juga

Leave a Comment