Begitu Tiba Malam Hari, Jenazah Fitri Langsung Dimakamkan

PONOROGO– Jenazah seorang wanita yang ditemukan tewas di salah satu hotel di Kabupaten Magetan tiba di rumah duka di Kecamatan Sukorejo Ponorogo. Keluarga korban tidak menyangka menyangka putri pertama meninggal dengan tragis.

Jenazah Fitri (23) yang diketahui tewas langsung disambut isak tangis keluarga korban yang sudah menunggunya sejak sore hari. Jenazah begitu tiba langsung di makamkan di pemakaman desa setempat dengan diantar oleh keluarga dan tetangga.

Korban yang juga pemilik sebuah salon tersebut meninggal karena diduga kehabisan darah di kamar hotel diantar oleh Misnun. Kemudian korban juga sempat dilarikan ke puskesmas terdekat namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan suami istri Sorean dan Sari. Korban juga dikenal warga sebagai orang yang baik dan pendiam, selain itu korban juga sebagai tulang punggung keluarga. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tewasnya Fitri, selain itu juga masih memburu satu orang yang sudah diketahui identitasnya yang diduga mengetahui dan membantu saat proses aborsi.

Komentar
READ  Sumur Dalam Atasi Masalah Kesulitan Air Bersih

Baca Juga

Leave a Comment