Ada Bercak Darah, Fitri Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel

MAGETAN– Seorang perempuan ditemukan tewas di kamar hotel  di jalan raya Ngerong Plaosan Magetan. Di dalam kamar hotel dan kamar mandi polisi menemukan bercak darah yang diduga keluar dari tubuh korban. Namun polisi masih belum bisa memastikan soal penyebab kematian korban.

Petugas dari tim identifikasi Polres Magetan melakukan olah tempat kejadian perkara di Hotel Purbaya dukuh Ngerong Desa Dadi Kecamatan Plaosan. Di kamar hotel nomer 11, Fitri Zhuliani, 23 tahun, perempuan asal Sukorejo Ponorogo ditemukan tewas pada Selasa (5/12) pagi.

Salah satu penjaga hotel, Juri, mengatakan korban bersama teman lelakinya, Misnun, 47 tahun, asal Sampung Ponorogo cek in di hotel yang berada di jalan raya menuju wisata telaga Sarangan pada Senin kemarin. Selasa pagi Juri melihat korban dibopong oleh kedua orang lelaki. Lelaki asal desa Dadi Plaosan Magetan ini tidak menaruh curiga karena mereka mengaku korban pingsan dan akan dibawa ke puskesmas Plaosan.

Keterangan dari petugas puskesmas saat dibawa ke puskesmas korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Diduga korban mengalami pendarahan setelah melakukan aborsi. Karena di kamar hotel dan kamar mandi ditemukan bercak darah.

Wakapolres Magetan, Kompol Asih Dwi Yuliati yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Untuk kepentingan penyelidikan polisi mengamankan teman korban Misnun. Sementara jenazah korban dibawa ke kamar mayat rumah sakit umum RSUD dokter Sayidiman Magetan.

Komentar
READ  Angin Kencang, Bangunan Kandang Roboh

Baca Juga

Leave a Comment