2 Tersangka Dibekuk, Fitri Kehabisan Darah dan Cairan Saat Aborsi

MAGETAN– Hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi polisi memastikan sebelum tewas korban Fitri melakukan aborsi di kamar Hotel Purbaya, Plaosan, Magetan. Polisi juga menetapkan dua pria sebagai tersangka karena membantu melakukan aborsi.

Terungkap sudah penyebab kematian Fitri Zhuliani (23) perempuan asal Sukorejo Kabupaten Ponorogo yang tewas di kamar hotel purbaya Desa Dadi Kecamatan Plaosan Magetan pada Selasa ( 5/12) pagi kemarin.

Kasubbag Humas Polres Magetan, AKP Suyatni mengatakan korban tewas karena kehabisan cairan dan darah setelah melakukan aborsi di kamar hotel purbaya. Korban melakukan aborsi bersama temannya Misnun dan Suryanto.

Bersmaaan dengan ini tim penyidik Satreskrim Polres Magetan menetapkan dua orang yaitu Misnun dan Suwondo yang ikut serta membantu melakukan aborsi sebagai tersangka. Kedua pria asal Ponorogo tersebut ikut membantu mencarikan Suryanto pelaku utama atau eksekutor aborsi yang saat ini masih menjadi DPO.

Kedua tersangka Misnun dan Suwondo ditahan di Mapolres Magetan. Atas perbuatannya keduanya dijerat pasal 194 Undang-Undang RI Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan dan atau pasal 56 KUHP dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

 

Komentar
READ  Gigi Rompal, Wanita Ini Tewas Di Dalam Rumahnya

Baca Juga

Leave a Comment