Bogem Mentah Untuk Pencuri Kasur, Gabah, Milik Korban Bencana

PACITAN– Apa yang dilakukan tiga orang warga di Kabupaten Pacitan ini sudah kelewat batas. Ditengah musibah bencana alam ketiganya malah mencuri perabotan rumah tangga milik korban bencana banjir. Beruntung aksinya di ketahui oleh warga. Geram dengan ulah para pelaku warga menghadiahi bogem mentah.

Proses penangkapan tiga orang yang diduga melakukan aksi pencurian beragam perabotan rumah tangga terjadi di wilayah Kelurahan Ploso, Pacitan. Beberapa warga yang geram kemudian melancarkan tendangan dan pukulan ke arah pelaku. Warga tersulut emosi karena ulah pelaku menambah beban penderitaan warga yang terdampak bencana banjir.

Menurut warga aksi pencurian berlangsung pada Selasa (5/12) sore. Pelaku mengambil perkakas rumah tangga seperti kasur, meja, lemari yang sempat terdampak arus banjir. Pada hari Rabu ( 6/12) pelaku yang kembali ke tempat kejadian perkara langsung diamankan warga dan diserahkan kepada pihak berwajib.

Bersama barang bukti berupa mobil pick up bernopol AE 8063 XB, kasur, gabah hasil panen, ketiga pelaku digelandang ke Mapolres Pacitan. Polisi masih melakukan penyelidikan guna memastikan status ketiga orang warga Desa Bangunsari, Pacitan yang diduga melakukan aksi pencurian di tengah musibah banjir melanda.

 

Komentar
READ  Karaoke Dipakai Mesum, Warga Ponorogo Tuntut Penutupan

Baca Juga

Leave a Comment