Tertabrak Truk Mundur, Sopir Truk Galian Tewas

NGAWI– Seorang  sopir truk galian tanah di Kabupaten Ngawi tewas mengenaskan akibat tertabrak  truk milik rekannya yang melaju mundur. Kakak korban  yang datang ke lokasi menangis histeris setelah melihat adiknya tewas. Korban tergencet di belakang truk saat memberikan peringatan untuk memposisikan parkir.

Lokasi galian tanah milik PT. Flash di Desa Tawun Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi ramai didatangi warga. Supi, sopir truk pengangkut galian tanah urug warga Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman tewas mengenaskan. Jasadnya tergeletak diantara truk milik dan truk milik Aris Setyono, warga Desa Kedungputri Kecamatan Paron. Bani kakak korban yang datang ke lokasi hanya bisa menangis histeris melihat adiknya tewas. Larut dalam kesedihan lelaki ini hanya bisa terduduk lemas sambil menangis.

Kejadian bermula saat Supi sedang mengisi tanah urug ke dalam bak truknya. Melihat bak penuh Supi hendak keluar namun ada batu yang menghalangi truk sehingga dia keluar untuk mengambilnya. Saat bersamaan dari arah depan melaju truk milik Aris Setyono berjalan mundur. Supi memberikan aba-aba agar tidak menabrak truk miliknya. Namun naas saat mundur laju truk terlalu cepat sehingga bak truk menabraknya. Korban tewas seketika karena kepalanya terhantam sudut bak truk yang terbuat dari besi.

Untuk menyelidiki penyebab kecelakaan kerja tersebut petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan Aris Setyono telah diamankan ke Polres Ngawi. Pihak berwajib juga memeriksa sejumlah saksi yang melihat peristiwa itu.

Menggunakan mobil ambulans jenazah Supi kemudian di evakuasi dari lokasi kejadian jenasah korban langsung dibawa ke kamar mayat rumah sakit umum dokter Soeroto Ngawi untuk dilakukan. Kedua unit truk juga ikut diamankan polisi sebagai barang bukti menuju Polres Ngawi. Kasus kecelakaan kerja ini ditangani oleh Satreskrim Polres Ngawi.

Komentar
READ  Edarkan Sabu Via Medsos, Pemuda Wungu Madiun Dilibas

Baca Juga

Leave a Comment