Polisi Lidik Kasus Keracunan Massal Desa Kori

PONOROGO- Mengetahui  ada keracunan massal di Desa Kori, Kecamatan Sawo, Kabupaten Ponorogo, petugas Polsek setempat mendatangi lokasi kejadian. Petugas meminta keterangan terhadap korban dan warga bahkan membawa sejumlah makanan hidangan tasyakuran tersebut.

Sejumlah anggota dan Kapolsek Sawo langsung mendatangi rumah keluarga Salasiah warga Desa Kori Kecamatan Sawo yang memiliki hajatan tasyakuran yakni setahunan anak pertamanya. Petugas memintai keterangan keluarga satu persatu bahkan juga meminta keterangan warga yang juga memakan hidangan tasyakuran.

Menurut keterangan pihak keluarga hari Selasa malam kemarin memiliki hajatan tasyakuran yakni setahunan anak pertamanya. Hidangan yang disajikan ke para undangan meliputi nasi sayuran, ayam, mie, tahu, layaknya hidangan selamatan selain ada roti yang dibeli dari toko juga diberikan ke undangan.

Hampir seluruh undangan memakan hidangan tersebut. Dua hari berikutnya banyak warga yang mual – mual dan pusing – pusing. Bahkan anggota keluarga yang memiliki hajat juga merasa mual – mual dan sakit pada perut. Selanjutnya banyak yang dibawa ke rumah sakit Ponorogo.

Petugas kepolisian langsung memeriksa seluruh dapur dan membawa sisa – sisa makanan termasuk plastik roti yang dibeli dari took. Tidak hanya itu petugas juga membawa tahu dan mie  ini untuk kebutuhan penyelidikan lebih lanjut.

Peristiwa keracunan massal ini mengakibatkan 14 warga dilarikan ke rumah sakit Ponorogo dan juga menewaskan satu warga. Guna penyelidikan lebih lanjut petugas mencari penyebab terjadinya keracunan tersebut.

 

 

Komentar
READ  Serangan Hama Lalat Buah Bikin Petani Cabai Merugi

Baca Juga

Leave a Comment