Ratusan Kendaraan Alami Rusak Mesin Akibat Terendam Air Dan Lumpur

PACITAN- Ratusan kendaraan bermotor di Pacitan mengalami mati mesin paska terendam banjir beberapa waktu lalu. Agar bisa pulih kembali kendaraan umumnya harus dikuras akibat tangki bensin yang penuh bercampur dengan air.

Bencana banjir yang terjadi di Pacitan tidak hanya membuat puluhan ribu jiwa mengungsi. Kerugian akibat bencana ini juga masih menjadi beban warga di Pacitan. Paska banjir ratusan kendaraan bermotor mengalami kerusakan pada mesin akibat terendam banjir.

Kala bencana dahsyat menerjang, warga tidak sempat menyelematkan harta benda sebab ketinggian air terus mengalami peningkatan. Bengkel jalan Pacitan-Trenggalek ini misalnya terlihat sedang mengurus ratusan kendaraan roda dua yang berjejer antri untuk diperbaiki.

Rata rata, kendaraan roda dua ini mengalami mati pada bagian mesin akibat terendam banjir di sertai lumpur. Untuk kerusakan umum para pemilik motor di tarik biaya 100-150 ribu rupiah. Bencana di Pacitan menyisakan pilu mendalam bagi warganya. 25 jiwa tewas dalam peristiwa ini sementara kerugian akibat bencana di perkirakan mencapai ratusan milyar rupiah.

Komentar
READ  Hanya 50 Ribu Untuk Tas Cantik Dari Daun Pandan

Baca Juga

Leave a Comment