Razia Rumah Kos, 2 Pasangan ABG Diciduk Satpol PP

razia SatPol PP

BOJONEGORO- Sebanyak 2 pasangan muda mudi yang diduga pasangan mesum kembali terjaring razia petugas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro. Mereka diamankan dari 2 titik tempat kos di Kabupaten Bojonegoro.

Kali ini petugas menyisir 2 titik rumah kos yang ada di Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro. Petugas langsung memeriksa satu persatu kamar kos untuk mengecek identitas penghuni masing-masing.

Dari pemeriksaan itu petugas mendapatkan 2  pasangan muda mudi yang berduaan di dalam kamar yang diduga melakukan perbuatan mesum. Sebab saat dilakukan pemeriksaan mereka tidak mampu menunjukkan surat nikah.

Ke-2 pasangan bukan suami isteri itu dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan  dan diberikan pembinaan oleh petugas serta mengisi surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Ke depan razia serupa akan terus dilakukan dalam rangka menegakan Perda Nomor 15 tahun 2015 tentang Trantibum agar Kabupaten Bojonegoro terbebas dari tindak asusila. Selain itu petugas Satpol PP juga akan memberikan teguran kepada pemilik kos agar lebih selektif dalam menerima penghuni kos.

 

 

 

Komentar
READ  Suhu Sangat Panas, Status Jadi Darurat Kekeringan

Baca Juga

Leave a Comment