Truk Box Muat Paket Ekspedisi Salto Ke Pinggir Jalan

KAB MADIUN– Akibat hlang kendali sebuah  truk box pengangkut paket ekspedisi mengalami kecelakaan  di jalur Madiun – Surabaya. Akibatnya sopir truk mengalami luka luka pada bagian kepala, tangan, kaki dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Sejumlah anggota Satlantas Polres Madiun nampak mengatur jalur lalu lintas di Kecamatan Balerejo arah Madiun – Surabaya pasca terjadi laka tunggal yang mengakibatkan truk box terguling. Barang muatan yang berada di dalam box dievakuasi ke truk lainnya.

Kejadian kecelakaan yang mengakibatkan truk bermuatan paket ekspedisi yang dibawa dari Jogja menuju Surabaya itu terguling bermula saat berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi.

Diduga sang sopir mengalami kelelahan dan mengantuk saat akan menyalip kendaraan sepeda motor di depannya hingga hilang kendali. Detik berikutnya mobil box bernopol BM 9134 JU yang disopiri oleh Tri Heriyono warga Kabupaten Sleman ini terguling ke samping jalan.

Saksi mata Winarso mengaku saat kejadian truk terlihat hendak menyalip motor yang melaju di depanya. Saat itulah tiba-tiba truk mulai oleng. “Hendak nyalip motor tapi tidak jadi. Namun karena jarak dekat sopir banting kiri, lalu oleng banting stir lagi tetap oleng jadinya terbalik,” ungkap Winarso, pada wartawan Rabu ( 13/12/2017) di lokasi kejadian.

Sementara untuk proses penyelidikan lebih lanjut Polisi mengamankan truk box pengangkut paket ekspedisi ini ke pos lantas terdekat. Akibat laka tunggal ini kondisi lalu lintas di jalur Madiun-Surabaya mengalami kemacetan hingga 50 meter.

Komentar
READ  Pedagang Burung Sri Jaya Tolak Permen LHK 20/2018

Baca Juga

Leave a Comment