3 Mobil Terlibat Kecelakaan, 8 Penumpang Terluka

Suryanto, 40 tahun, warga Kelurahan Sampung Kecamatan Kawedanan Magetan yang menjadi buronan polisi karena terlibat kasus aborsi terhadap Fitri Zhuliani, 23 tahun, asal Sukorejo Ponorogo.

NGAWI– Tiga kendaraan roda empat mengalami kecelakaan karambol di jalan raya Ngawi menuju Magetan, Rabu (13/12/2017) malam. Diduga mengalami pecah ban sebuah mobil oleng sehingga menabrak dua mobil dari arah berlawanan. Sekitar 8 penumpang terluka dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Mobil avanza bernomor polisi AG 1059 VW mengalami kecelakaan lalu lintas  di jalan raya Ngawi menuju Madiun tepatnya di Desa Tambakromo Kecamatan Geneng Ngawi. Terlibat tabrakan karambol mobil  tersebut  terbalik sehingga rusak parah. Sementara mobil suzuki bernomor polisi AE 1034 KE terjun ke sawah setelah terlibat kecelakaan.

Insiden berawal saat mobil suzuki yang dikemudikan Ridwan  warga Kelurahan Karangtengah Kota Ngawi melaju dari arah Madiun menuju Ngawi. Sampai di lokasi kejadian mobil suzuki oleng ke kanan karena diduga mengalami pecah ban.

Tak mampu mengendalikan kemudi mobil Ridwan menabrak dua kendaraan roda empat yang melaju beriringan dari arah berlawanan. Mobil grand livina bernomor polisi B 8546 YO yang dikemudikan Andi warga Desa Mojorejo Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo tertabrak bodi kanan.

Sedang nasib buruk dialami  mobil avanza yang dikemudikan Imam Muhtarom warga Desa Banjar Kecamatan Prambon Kabupaten Kediri. Mobil berisi penuh penumpang terlibat tabrakan keras dan terbalik di pinggir jalan. Dampaknya sekitar delapan penumpang dari dua mobil tersebut terluka dan langsung dilarikan ke puskesmas Geneng untuk mendapatkan perawatan. Banyak penumpang dalam kondisi tertidur sehingga sulit mengingat kejadian.

Petugas Satlantas Polres Ngawi yang datang ke lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan. Insiden  tersebut kini ditangani Satlantas Polres Ngawi, sementara kendaraan yang terlibat tabrakan dievakuasi menggunakan mobil derek untuk diamankan ke pos polisi lalu lintas terdekat.

Komentar
READ  Jeritan Warga Bringin, Rela Tidak Mandi Asal Bisa Minum

Baca Juga

Leave a Comment