Penjaga Toko Perumahan Kelun Ditemukan Tewas

KOTA MADIUN– Warga perumahan Telaga Mas Kelurahan Kelun Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Sabtu ( 16/12/2017) siang  digegerkan dengan seorang penjaga toko ditemukan sudah tak bernyawa. Korban ditemukan terbujur kaku di dalam kamar. Korban yang diketahui bernama Ilham Mu’minin (57) langsung dibawa ke RSUD Soedono untuk dilakukan visum.

Tim inafis Polres Madiun Kota yang berada di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi mata yang awalnya menemukan korban turut diperiksa dan diminta keterangan oleh petugas.

Aditya Kusuma, tetangga korban mengatakan dirinya terakhir bertemu dengan korban pada Selasa (12/12/2017) malam lalu. Setelah itu korban tidak pernah terlihat lagi keluar toko dan kondisi toko dalam keadaan terkunci. Warga yang curiga langsung membuka paksa pintu toko dan mendapati korban terbujur kaku di dalam kamar.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro menjelaskan hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Petugas masih mengumpulkan keterangan dari tetangga serta keluarga korban. Nantinya usai menjalani visum jenazah korban akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Komentar
READ  Kejari Periksa Priyono TSK Kasus Dugaan Korupsi Dana Pengelolaan Sampah

Baca Juga

Leave a Comment