Ratusan Muslim Turun Jalan Kutuk Donald Trump

MAGETAN– Ratusan umat islam di Magetan menggelar aksi simpatik dengan cara long march dari Masjid Agung menuju kantor DPRD Magetan. Selain mendukung kemerdekaan Palestina dari zionis para pendemo juga mengutuk Donal Trump yang mengakui Yerussalem sebagai ibu kota Israel.

Ratusan umat muslim yang tergabung dalam gerakan umat islam bersatu GUIB Magetan melakukan aksi damai untuk kemerdekaan Palestina dari zionis Israel. Para pendemo melakukan aksi long march dari Masjid Agung Baitussalam menuju kantor DPRD Magetan.

Selain berorasi selama perjalanan para pendemo juga membawa bendera bertuliskan kalimat syahadat dan sejumlah poster bertuliskan ‘save palestine”. Ketua GUIB Magetan, Imam Yudhianto mengatakan aksi long march sebagai protes umat muslim di Magetan terhadap pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui Yarussalem sebagai ibukota Israel.

Pernyataan tersebut dianggap akan menimbulkan konflik baru. Karena Yarussalem merupakan kota suci. Pihaknya mengajak umat islam bersatu memberi dukungan nyata untuk memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

 

 

 

Komentar
READ  18 PL Siap Layani Tamu Di Kafe Bodong Maospati

Baca Juga

Leave a Comment