Razia Pekat, Petugas Temukan Minol Di Jok Motor

NGANJUK– Petugas gabungan dari Sapol PP, TNI dan BNN Nganjuk menggelar razia pekat di sejumlah cafe dan warung remang remang. Hasilnya petugas mengamankan puluhan botol miras yang dimasukkan jok motor oleh pemiliknya.

Nampaknya petugas harus lebih teliti dalam melakukan razia, pasalnya pengedar miras menggunakan berbagai cara dalam menjual barang haram tersebut. Seperti saat razia gabungan petugas berhasil mengamankan belasan miras yang disimpan di dalam jok motor milik penjual.

Razia yang dimulai pukul 21.00 WIB menyisir warung yang ada di Desa Sugihwaras Kecamatan Bagor tetapi karena warung tutup petugas melanjutkan razia ke tempat karaoke, di Kelurahan Kedondong Kecamatan Bagor. Setelah melakukan penggeledahan petugas tidak menemukan miras maupun narkoba.

Selanjutnya menyisir tempat karaoke di timur timbangan Guyangan Kecamatan Bagor, tetapi target operasi yang dituju tutup sehingga juga tidak menemukan hasil. Namun saat menggeledah karaoke milik Suheri di Jalan By Pass, Kelurahan Ringinanom Nganjuk Kota petugas menemukan belasan miras yang digantungkan di motor, di area parkir karaoke, serta sejumlah miras di dalam jok motornya.

Komentar
READ  Tradisi Nyadran Usung Hasil Bumi Dan Budaya

Baca Juga

Leave a Comment