Laraku “Lara Fans Family” Galang Dana Untuk Korban Pacitan

Magetan – Sebagai wujud solidaritas kepedulian antar sesama, Minggu 17 Desember 2017 Laraku “Lara Fans Family” yang merupakan gabungan atau komunitas penggemar artis penyanyi pop Ibukota Lara menggelar penggalangan dana untuk disumbangkan kepada para korban bencana alam tanah longsor dan banjir yang melanda warga Pacitan di kawasan Wisata Telaga Sarangan Magetan. Sebelum penggalangan dimulai mereka berkumpul di pos polisi setempat. Mereka juga mendengarkan brifing yang diberikan oleh Yuni yang merupakan Ibunda Lara dan koordinator aksi. Terbagi menjadi 5 kelompok mereka akan menyebar di kawasan Wisata Telaga Sarangan agar hasilnya lebih maksimal.

Walau sempat diguyur hujan tidak menyurutkan semangat mereka untuk mendatangi satu persatu para wisatawan dengan membawa kardus yang bertuliskan Laraku Peduli Pacitan. Para wisatawanpun menyambut baik apa yang dilakukan para Fans Lara tersebut karena kegiatan tersebut sangat baik dan mulia. Sesuai kesepakatan tepat jam 12 mereka kumpul kembali di pos dan selanjutnya melakukan foto bersama dengan latar belakang keindahan Telaga Sarangan.

Yuni Ibunda Lara menjelaskan tim Laraku yang kebanyakan dari Ngawi, Magetan, Madiun dan sekitarnya berniat untuk melakukan penggalangan dana yang diperuntukan untuk para korban di kabupaten Pacitan. Diharapkan kegiatan ini kedepannya terus berlanjut karena manfaatnya sangat baik untuk para korban bencana.

 

Komentar
READ  Warga Semarakkan HUT Ke-660 Ngawi dan Hari Koperasi KE-71

Baca Juga

Leave a Comment