Ingin Tahu Pengakuan Si Pencuri 100 Celana Dalam Wanita ?

PONOROGO– Demi memenuhi hasrat seksual seorang pria di Ponorogo nekat mencuri ratusan celana dalam wanita yang dijemur. Bahkan aksi curi curi celana dalam wanita ini sudah berlangsung selama dua tahun. Lalu apa saja pengakuan tersangka kepada penyidik ?

Jainal Arifin warga Kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan, Ponorogo ini harus berurusan dengan polisi karena tertangkap basah tengah melakukan aksi pencurian celana dalam wanita di kawasan Kecamatan Siman, Ponorogo.

Menurut petugas, bujang lapuk berumur 36 tahun ini sudah sejak dua tahun terakhir melakukan aksi mencuri celana dalam wanita yang sedang dijemur. Hasil curian biasanya langsung ditempel dan diusapkan ke bagian itunya tersangka untuk memenuhi hasrat atau nafsu birahinya dan kemudian langsung dibuang ke sungai usai digunakan.

Sementara dalam mencuri pelaku biasanya memilih celana dalam bermotif dan berukuran sedang ataupun kecil. Bahkan pelaku sudah melakukan tindakan tak wajar ini sudah hampir dua tahun dan sudah mencuri hampir sekitar 100 buah celana dalam yang dijemur sang pemilik.

Selain untuk memenuhi kepuasan seksual tersangka mengaku memilih menggunakan media celana dalam dibanding berzina karena takut dengan dosa. Karena nilai kerugian tidak lebih dari 50 ribu dan warga tidak mempermasalahkan aksi pencurian celana dalam dijemuran polisi akhirnya menyelesaikan perkara ini dengan cara kekeluargaan.

 

Komentar
READ  Simbol Matinya Keadilan, Uang Recehan Hadiah Untuk Kejari

Baca Juga

Leave a Comment